Kompor dan Tabung Gas Elpiji Pertamina

Kategori




Kompor dan Tabung Gas Elpiji Pertamina Alberta persediaan sumur tanpa pemilik finansial mampu membersihkan mereka kira-kira dua kali lipat tahun ini untuk 1.400, indikator yang jelas dari gejolak ekonomi tahun 2016.

Gelombang berarti pembayar pajak akan di hook untuk membayar pemilik tanah sewa tahunan untuk mengimbangi mereka menggunakan sifat mereka sampai situs kembali ke keadaan alam.

Dan pemilik properti mencari kompensasi di catatan angka.

"Kita hanya berurusan dengan tip gunung es," kata Daryl Bennet, Direktur Federasi Alberta permukaan hak, menambahkan tally ditinggalkan sumur tidak termasuk lisensi yang terlibat dalam proses Kepailitan atau orang-orang yang masih sedang diproses oleh regulator energi.

Sejauh ini, Kompor dan Tabung Gas Elpiji Pertamina anak yatim juga Asosiasi — didanai industri kelompok bertanggung jawab untuk membersihkan sumur-sumur tua yang ditinggalkan oleh operator — telah berjuang untuk mengikuti permintaan.

Asosiasi terpasang sumur catatan 185 tahun fiskal tahun 2015-16 setelah dua kali lipat anggaran untuk $30 juta, tetapi persediaan masih tumbuh sebesar 63 sumur dalam periode.

Sejak awal tahun fiskal ini, 630 sumur telah ditambahkan ke dalam daftar, dengan tiga bulan tersisa untuk pergi.

"Kita akan berhadapan dengan ini selama beberapa dekade," kata Bennett.

Daftar ditinggalkan sumur dibaca seperti kuburan Alberta minyak dan industri gas.

Terra energi Corp, 100 sumur di daftar, menutup produksi dan menghentikan operasinya pada bulan Maret ketika bank menuntut pembayaran utang Kompor dan Tabung Gas Elpiji Pertamina secara penuh. Perusahaan mengatakan pada saat biayanya yang lebih besar daripada pendapatan karena harga minyak dan gas yang tertekan.

Tuscany energi Ltd, yang terfokus pada sumur minyak berat di Saskatchewan tetapi ditinggalkan segenggam sewa di Alberta, mengumumkan kebangkrutan pada akhir Juni.

"Kita salah satu dari banyak," Toscana mantan CEO Robert Lamond mengatakan dalam sebuah wawancara setelah perusahaan dilipat.

Pemilik tanah yang berhenti menerima sewa tahunan dari perusahaan-perusahaan minyak dan gas bangkrut sumur di properti mereka mencari kompensasi melalui Dewan Hak permukaan Alberta.

Kelompok memperkirakan telah menerima dekat 3.000 aplikasi untuk pembayaran tahun ini, 10 kali jumlah yang khas. Rata-rata sewa untuk berbagai baik tunggal dari $2.500 untuk $3.000 per tahun.

Dewan Hak permukaan mengutus Provinsi tagihan untuk aplikasi disetujui, namun pemerintah perjuangan untuk menutup biaya-biaya tersebut dari industri. Pada tahun 2015, pemerintah membayar pemilik tanah $1,7 juta dalam sewa yang terlambat, tapi itu pulih hanya $121,500 dalam semua tujuh tahun.

Sumur yang ditinggalkan oleh gagal minyak dan gas perusahaan pertamina solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan berakhir di pangkuan anak yatim juga asosiasi, yang membersihkan situs menggunakan dana yang dikumpulkan dari industri melalui pajak dan biaya lainnya.

Meskipun masuknya dramatis situs baru, Asosiasi mengatakan sebelumnya itu tetap berkomitmen untuk program pembersihan dan akan jadwal remediasi untuk setiap situs yang berdasarkan prioritas, dengan menjadi kekhawatiran atas keselamatan.

Selain program memasukkan sumur-sumur tua, Asosiasi telah sibuk kembali situs ke keadaan alami, dengan jumlah sumur untuk boleh direklamasi jatuh dari 744 di akhir bulan Juni untuk 688 pada 19 Desember.

Mark Salkeld, Kepala Eksekutif Asosiasi layanan minyak Kanada, telah mengusulkan pemerintah provinsi dan federal memberikan pinjaman kepada anak yatim juga Asosiasi untuk jalur cepat pembersihan dan meletakkan kembali lebih banyak orang untuk bekerja.

Pemerintah Alberta mengatakan pada musim gugur akan mempertimbangkan ide.

Sementara itu, meningkatnya jumlah ditinggalkan sumur dot lanskap Alberta sementara pemilik properti sering dipaksa untuk berurusan dengan tak ditepati sewa yang menjadi eyesores, kadang-kadang dengan katup bocor menumpahkan minyak, Bennett berkata.

"Secara hukum, mereka tidak diizinkan untuk pergi dan menutup mereka; beberapa memiliki tapi AER (Alberta Energy Regulator) tidak ingin itu terjadi,"katanya.