Acara Televisi Terbaik 2016 di Amerika

Kategori

Dari bencana dan Fleabag untuk pemeliharaan yang tinggi dan Insecure, The Atlantic penulis dan editor memilih acara televisi favorit mereka dari 2016. (Untuk menyelam lebih dalam, ada juga sebuah roundup episode TV terbaik tahun.)

Atlanta
Matthias Clamer / FX

Mungkin klise untuk mengatakan bahwa acara adalah "seperti tidak ada yang lain di Net TV Streaming tetapi dalam kasus Atlanta, memang benar. Ketika Donald Glover setengah jam FX dramedy debutnya pada bulan September, ia segera ditetapkan sendiri bahasa visual (dipoles, teliti), narasi gaya (longgar, seperti mimpi), dan nada (menggoda atau muram, tergantung pada adegan). Pilot feinted ke arah cerita hip-hop kain-ke-kekayaan sebelum memukul pemirsa dengan rantai daisy irama garis singgung. Mengirimkannya tahun terbaik eksperimental Tampilkan dalam Tampilkan episode ("B.A.N." -Maaf, Mr Robot). Ternyata kota Atlanta sendiri ke karakter, dengan kekhasan sendiri dan basa-basi. Ia pergi aneh tanpa penjiplakan dari pedoman Twin Peaks — sebuah pencapaian menipu rumit — dan memberikan budaya pop anugerah surealis hitam Justin Bieber. Itu foregrounded jenis percakapan bernuansa dan masalah yang hampir tidak pernah mendapatkan airtime di prestige TV; relatedly, hampir tidak ada orang kulit putih muncul di depan kamera, dengan pengecualian lucu ("Juneteenth"). Dari awal sampai akhir, berkat visi dan kepercayaan, Atlanta memiliki salah satu musim debut terbaik di memori baru.

-Cruz Lenika

Penunggang kuda BoJack
Netflix

Dalam episode pertama nya, penunggang kuda BoJack merasa hampir tidak dapat dibedakan dari setiap seri lainnya di luar sana tentang selebriti washed-up, setengah baya. Tapi pada pertengahan musim satu, acara komedi dangkal ternyata depan palsu. Di bawah kaleidoskopik animasi dan permainan kata-kata hewan semakin inventif berbaring sinisme hitam karbon tentang Hollywood, manusia, dan cinta itu sendiri-pandangan suram yang hanya membuat momen langka keindahan dan hopefulness lebih menyilaukan. Musim tiga dua kali lipat turun pada banyak acara serius tema (penyakit mental, penyalahgunaan zat, kesedihan, kesepian) sementara mengelola menjadi berbagai nuansa tertawa keras-out-lucu (vulgar, otak, remaja, gelap). Dengan bantuan dari gips vokal taranya, musim ini juga disampaikan beberapa BoJack's, dan 2016's, terbaik saat-saat: film bisu bawah air, episode paling unapologetically Pro-Choice aborsi yang pernah saya lihat dan satu tahun paling menyedihkan kematian.

-Cruz Lenika

Bencana
Amazon Perdana Video

Bencana memiliki kedua-duanya, dengan cara yang terbaik: ini adalah rom-com yang sistematis mengolok-olok rom-com. Sementara standard-bearers dari genre mereka bertemu-cutes, acara Amazon menyajikan hookup hiruk pikuk di sebuah kamar hotel. Mana khas rom-com memperlakukan anak sebagai bukti keberhasilan sosial-Darwin, bencana menyajikan seorang ibu baru yang terganggu dengan rasa takut bahwa dia mungkin tidak benar-benar mencintai anak bayinya. Lagi dan lagi, dari judul di bawah, bencana telah mengambil mudah (dan sering merusak) klise dunia rom-komik dan menemuikan, halus ditumbangkan mereka. Tapi! Bencana, juga, adalah rom-com; itu, juga, tegas percaya- atau, setidaknya, tegas ingin percaya — dalam kekuatan cinta. Bahwa keinginan adalah pada layar selama bencana di musim kedua, yang melompat di depan beberapa tahun setelah seri 1 berlangsung untuk menemukan Sharon dan Rob masih bersama-sama, dan masih semua hangat dan googly saling — tetapi juga, sekarang, menavigasi kebutuhan anak-anak dan tuntutan karir dan ancaman menjulang, di kedua sisi, perselingkuhan. Kali ini di sekitar, "akan mereka atau tidak mereka" yang akan memberikan rom-com tegangan mendefinisikan tidak masalah "mereka akan bersama-sama?"; Sebaliknya, untuk bencana, memiliki "akan mereka tinggal bersama-sama?" Itu adalah pertanyaan dimuat yang meninggalkan aku berharap, dengan intensitas yang agak memalukan mengingat sifat fiktif karakter ini, yang jawabannya akan — hanya bisa — "ya."

-Megan Garber

Dokumenter sekarang!
Jordan Althaus / IFC

Ini spin-off Saturday Night Live niche menghasilkan enam parodi dari film dokumenter yang terkenal per tahun, sehingga tidak mengherankan bahwa belum pernah sukses besar meskipun nama-nama besar terpasang (Seth Meyers, Bill Hader, Fred Armisen dan John Mulaney membuat staf menulis). Tetapi musim kedua kemenangan menuntut detail dan komedi brilian, halus. Seri spoof berkembang karena kasih warganya yang jelas: "Juan menyukai nasi dan ayam" adalah mengambil menghangatkan hati Jiro mimpi Sushi; "Parker Gail lokasi adalah segalanya" adalah nyanyian pujian untuk pekerjaan monologist Spalding Gray, dan "Akhir transmisi" konser penghormatan kepada The berbicara kepala ' berhenti Making Sense. Khusus setengah jam masing-masing memiliki pemahaman yang sempurna pada nada tunggal, dan menonton pertunjukan berubah bentuk minggu ke minggu adalah salah satu thrills terbesar 2016.

-David Sims


削除
Acara Televisi Terbaik 2016 di Amerika